BLANTERVIO103

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Dollar Paypal Terbaik

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Dollar Paypal Terbaik
Friday, January 28, 2022

Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan munculnya berbagai aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang. Ada banyak aplikasi penghasil dollar paypal yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang secara online. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan dengan hanya bermodalkan Paypal:

1. Whaff Reward

Dengan bermodalkan akun Paypal, pengguna dapat memperoleh pemasukan dalam bentuk uang dollar. Pemanfaatan aplikasi ini cukup sederhana dan terbilang mudah. Dimulai dari pengguna memainkan game yang diberikan, mengunduh aplikasi, serta melakukan pengisian survei. Ini menjadi salah satu rekomendasi aplikasi yang cocok untuk kaum rebahan yang ingin menghasilkan uang.


2. Cash App

Aplikasi penghasil dollar paypal kedua yang wajib dicoba adalah Cash App. Sama seperti sebelumnya, fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna meliputi pengisian survei, penyelesaian misi, serta bermain game. Terdapat ambang batas minimum untuk dilakukan transfer ke Paypal, setelah mencapainya pengguna dapat menarik saldo yang sudah didapatkan.


Sebagai tambahan informasi, aplikasi ini dinilai baik oleh para penggunanya. Hal ini dapat dilihat dari ulasan yang ada di Playstore, dimana komentar positif diberikan untuk aplikasi ini. Adapun pengunduhan aplikasi ini cukup mudah dan gratis tanpa membayar sepeserpun.


3. Cash For Apps

Aplikasi yang ketiga adalah Cash For Apps yang banyak diminati akhir-akhir ini. Pasalnya, aplikasi ini membayar penggunanya dengan menyediakan berbagai tugas khusus yang harus dilakukan terlebih dahulu untuk menghasilkan uang. Unduhlah aplikasi ini dan jalankan misi yang ada didalamnya secara berkala, maka penghasilan dollar akan pengguna dapatkan.


4. Lucky Money Cube

Selanjutnya ada aplikasi yang bisa dibilang aplikasi penghasil uang yang aman. Mengapa demikian? Aplikasi ini aman dan cepat untuk melakukan transfer ke Paypal serta mendapatkan dollar pun dinilai sangat mudah. Sebagai gambaran alur transaksinya, nantinya Money Cube yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang asli dan ditransfer ke akun Paypal.


5. Money App

Aplikasi ini dikatakan cocok untuk pengguna yang ingin menambah uang saku, dapat dimanfaatkan oleh kalangan pelajar atau bahkan mahasiswa. Sama seperti aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, pengguna diharuskan untuk menyelesaikan setiap misi atau tugas yang diberikan melalui aplikasi ini. Adapun kelebihan aplikasi ini adalah misi yang dilakukan cenderung mudah untuk dikerjakan.


6. Gift Wallet

Hampir mirip dengan aplikasi-aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, melalui aplikasi ini, pengguna dapat menggunakan poin hadiah yang didapatkan melalui Menu Get Point. Berdasarkan review yang diberikan, kekurangan dari aplikasi ini adalah instruksinya yang masih diberikan dalam Bahasa Inggris. Akan tetapi, kelebihannya yaitu terdapat banyak opsi penukaran hadiah yang dapat dipilih.


7. Buzz Break

Rekomendasi aplikasi terakhir adalah aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, Buzz Break, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang memberikan rewards kepada penggunanya setelah menyelesaikan misi yang diberikan. Adapun misinya yaitu pengguna diharuskan membaca berita hingga menonton suatu video tertentu yang disarankan di aplikasi.

Beritanya berasal dari berbagai macam negara dan berbagai macam topik, mulai dari bisnis, olahraga, fashion dan hiburan. Selain menambah pengetahuan akan informasi-informasi terbaru, tentunya pengguna bisa mendapatkan uang dari membaca berita di aplikasi ini.


Itu tadi rekomendasi 7 aplikasi penghasil dollar paypal yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang saku tambahan. Tertarik mencobanya? Dari ketujuh aplikasi yang sudah dibahas, yang mana yang terbaik? Sekarang saatnya menjadikan smartphone sebagai sumber penghasilan. Aplikasi di atas cocok bagi pengguna yang ingin iseng berhadiah.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821