BLANTERVIO103

5 Rekomendasi Aplikasi Bobol Wifi Terbaik Untuk Android

5 Rekomendasi Aplikasi Bobol Wifi Terbaik Untuk Android
Thursday, February 24, 2022

Penggunaan wifi memang memberi keuntungan bagi setiap orang yang menggunakan internet. Namun, ada sejumlah wifi yang tidak dapat digunakan karena terhalang password. Oleh karena itu, beberapa orang mencari cara untuk tetap bisa menggunakan internet dengan wifi yang tersedia, menggunakan aplikasi bobol wifi terbaik.


Padahal, seperti yang sudah diketahui bahwa akses internet pada suatu wifi tersebut bisa saja terbatas. Aplikasi-aplikasi di bawah ini tentu bisa digunakan secara gratis dan mudah bagi yang tidak terlalu paham teknologi untuk mengatasinya, yaitu sebagai berikut:

1. WPS Connect

Aplikasi pertama yaitu WPS Connect, dimana yang berfungsi pada router wifi untuk menerapkan enkripsi WPS. Perlu diketahui juga bahwa teknologi seperti ini sudah banyak dan sering digunakan oleh orang-orang untuk melakukan koneksi pada wifi. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa mendeteksi jaringan secara detail dan efektif untuk membobol wifi.

Aplikasi WPS Connect berasal dari developer Nazaret Gomez Bueno. Selain itu, aplikasi ini hanya dapat dipakai pada Android versi 4.1 ke atas dan yang sudah di-root. Ukuran aplikasinya yaitu 28 MB dan ini tidak terlalu besar, sehingga tidak menghabiskan ruang penyimpanan terlalu banyak di handphone android.


2. WifiKill Pro

WifiKill Pro menjadi salah satu rekomendasi aplikasi terbaik untuk membobol wifi. Dari aplikasi ini, pengguna dapat mengatur trafik yang telah masuk ke router wifi. WifiKill Pro ini pun dapat mematikan koneksi perangkat lain yang terdapat di router wifi tersebut dan pengguna bisa memantau situs yang dikunjungi orang-orang yang menggunakan wifi.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah sederhana dan mudah digunakan. Selain itu, juga dapat digunakan untuk memutuskan jaringan internet seseorang agar kecepatan internet yang didapatkan pengguna lebih besar. Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada handphone yang sudah di-root.


3. Csploit

Aplikasi bobol wifi terbaik selanjutnya adalah Csploit. Awalnya aplikasi ini bernama Dsploit, namun sekarang sudah lebih berkembang lebih efektif untuk membobol wifi. Kelebihan aplikasi ini adalah sifatnya yang open source dan mampu melakukan manipulasi perangkat orang lain yang terkoneksi pada perangkat wifi yang sama.

Csploit berasal dari pengembang Tux-Mind yang berukuran 3.5 MB. OS minimal aplikasi ini adalah android 2.3 ke atas dan harus sudah menggunakan handphone yang telah dilakukan root. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai frekuensi update yang kecil.


4. Wifi Passwords

Wifi Passwords menjadi pilihan aplikasi bobol wifi tanpa harus melakukan root pada handphone terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membobol wifi dan mendeteksi jaringan wifi yang berada di area lokasi pengguna berada. Wifi Passwords juga sangat efektif digunakan pada wilayah padat yang terdapat banyak jaringan wifi.

Tetapi, perlu diketahui bahwa akurasi mungkin tidak dapat sukses 100%, sebab menggunakan informasi yang telah tersedia dari perangkat lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memerlukan GPS untuk dapat berfungsi dengan baik.


5. Hijacker

Aplikasi Hijacker ini memiliki tampilan yang jauh lebih sederhana dan dapat digunakan untuk membobol wifi. Hijacker memiliki fungsi sebagai antarmuka pada sejumlah aplikasi yang serupa seperti Reaver.

Kelebihan aplikasi ini adalah dapat memanipulasi pemakai wifi lainnya yang terhubung ke router wifi yang sama. Sedangkan kelemahannya sendiri adalah hanya dapat diterapkan pada handphone yang sudah di-root.


Demikian 5 rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik untuk Android. Pengguna bisa memilih aplikasi apa yang tepat dengan kebutuhan. Aplikasi yang telah disebutkan dapat membobol wifi secara efektif. Pengguna pun bisa terkoneksi dengan jaringan internet secara mudah.




Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821