BLANTERVIO103

5 Aplikasi Frame Instagram Kekinian, Keren dan Estetik

5 Aplikasi Frame Instagram Kekinian, Keren dan Estetik
Thursday, June 23, 2022

Instagram merupakan sebuah aplikasi digunakan untuk memposting story atau aktifitas sehari-hari. Dalam Instagram tersedia fitur-fitur yang bisa digunakan secara gratis, mulai dari foto, video dan lain sebagainya. Adapun untuk mempercantik feed atau story Instagram bisa menggunakan aplikasi frame Instagram kekinian yang sudah bisa ditemukan dengan mudah pada Play Store atau platform lainnya.


Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut pengguna bisa membuat foto atau video yang akan diupload ke story ataupun feed Instagram menjadi lebih estetik. Pengguna juga bisa mengatur foto-foto atau video yang diupload menjadi lebih rapi dengan frame-frame yang unik. Adapun aplikasi penyedia frame Instagram diantaranya sebagai berikut:

1. Canva

Aplikasi frame Instagram kekinian yang bisa dicoba pertama ialah canva, sebuah aplikasi yang banyak menyediakan template untuk berbagai desain. Mulai dari template untuk logo, untuk surat atau pamflet undangan, untuk kartu nama, untuk poster, resume dan lain-lain. Oleh karena itu, dengan aplikasi ini bisa membuat Instagram menjadi lebih estetik dengan foto-foto yang di desain dengan canva.

Canva sendiri bisa diakses dan digunakan siapa saja, sekalipun penggunanya tidak berbekal kemampuan dalam dunia desain. Sebab ketika akan mengedit hanya perlu memilih ukuran foto lalu pilih template atau frame sesuai keinginan. Setelah itu kemudian edit dengan memasukkan foto-foto yang akan di upload.


2. StoryArt

Aplikasi kedua yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan Instagram dengan frame yang kekinian yaitu aplikasi StoryArt. Aplikasi yang berukuran 55 MB ini menyediakan fitur-fitur unggulan secara gratis maupun premium jika ingin lebih banyak pilihan lagi.

Adapun fitur yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu diantaranya template dengan berbagai macam tema yang bisa digunakan, terdapat filter dan fitur edit eksposur, serta adanya fitur untuk mengatur kecerahan dan saturasi foto, yang mana itu semua bisa digunakan secara gratis.


3. Planoly

Aplikasi Planoly merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh sebagian selebgram. Sebab dalam aplikasi ini terdapat fitur untuk menganalisa engagement dari foto yang diupload. Selain itu, fitur dari aplikasi ini pun sangat lengkap. Yakni pengguna bisa menata postingan untuk feed Instagram, melakukan drag dan drop foto serta fitur penjadwalan postingan foto di feed atau Instagram.


4. VSCO

Aplikasi frame Instagram kekinian selanjutnya yaitu VSCO, sebuah aplikasi yang juga banyak digunakan oleh para selebgram. Dimana dengan aplikasi ini foto yang akan diupload menjadi lebih keren dan estetik. Aplikasi ini sudah bisa diunduh secara gratis tetapi fitur-fitur di dalamnya tidak semua tersedia dengan gratis. Artinya, ada beberapa fitur yang harus dibeli terlebih dahulu.


5. Unfold

Tak kalah dengan aplikasi-aplikasi di atas, aplikasi Unfold juga bisa digunakan untuk membuat Instagram menjadi keren dan estetik. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar kurang lebih 80 MB, sehingga ruang penyimpanan pun harus cukup besar. Walaupun demikian kualitas dari aplikasi ini sangat bagus dan terjamin.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengedit foto yang akan di upload ke Instagram dengan menggunakan fitur-fitur yang tersedia. Seperti adanya template dan frame yang beragam dan juga jenis font teks yang estetik. Namun jika ingin lebih optimal, pengguna bisa melakukan pembelian agar beralih ke versi premium.


Itulah beberapa aplikasi frame Instagram kekinian yang bisa digunakan untuk membuat postingan Instagram menjadi lebih keren dan estetik. Tak perlu khawatir walaupun tidak memiliki kemampuan lebih dalam dunia desain, sebab dalam aplikasi-aplikasi tersebut sudah tersedia template desain yang bisa digunakan. Menarik bukan?

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821