BLANTERVIO103

Inilah 7 Aplikasi Auto Like IG, Terbaik dan Gratis

Inilah 7 Aplikasi Auto Like IG, Terbaik dan Gratis
Monday, June 20, 2022

Jumlah like Instagram menjadi salah satu faktor yang mendatangkan engagement bagi seorang selebgram ataupun pebisnis online yang mempromosikan produknya di Instagram. Sehingga seringkali keduanya menggunakan aplikasi auto like IG untuk membuat postingannya mendapat banyak like. Karena semakin banyak like, engagement yang diperoleh pun akan semakin tinggi.


Digunakannya aplikasi auto like IG ini karena untuk mendapatkan jumlah like yang banyak dengan cara manual itu sangatlah susah. Apalagi jika foto atau video yang diposting pun kurang menarik. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ingin untuk membuat postingan mendapat banyak like. Adapun aplikasi tersebut diantaranya yaitu:

1. Royal Likes for Instagram

Aplikasi pertama untuk mendapatkan banyak like pada postingan Instagram yaitu Royal Like for Instagram. Untuk mendapatkan like nya pengguna harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Baru kemudian setelah terkumpul, koin tersebut bisa ditukar dengan like dan follower. Keunggulan aplikasi ini adalah bisa digunakan secara gratis.


2. Get More Likes + Followers Hashtag

Aplikasi auto like IG selanjutnya yaitu Get More Likes + Followers Hashtag, sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan like dan followers. Penggunaan aplikasi ini tidak hanya pada Instagram melainkan juga bisa pada Twitter dan juga Facebook. Untuk memperoleh like dan followers melalui aplikasi ini yaitu dengan cara generate tagar terbaik.


3. Likulator

Aplikasi yang dikembangkan oleh Appus Studio ini merupakan aplikasi untuk mendapatkan like pada Instagram sekaligus sebagai analis jumlah like dan followers yang diperoleh. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 30 MB dan sudah bisa diunduh di Play Store ataupun platform sejenisnya. Fitur yang ada dalam Likulator ini banyak menarik perhatian para pengguna Instagram, sehingga rating aplikasi ini pun sangat tinggi.


4. Mega Tags for Likes

Berbeda dengan aplikasi lainnya yang notabene menggunakan koin, aplikasi Mega Tags for Likes ini cara penggunaannya hanya perlu menambahkan tags yang sedang populer di dunia pada foto atau video yang diposting. Dimana dari tag tersebut kemudian akan mengundang banyak orang untuk menekan like pada foto atau video yang diposting.


5. Like4Like

Aplikasi selanjutnya yaitu Like4Like, sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Like4Like.com. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, yakni penggunanya cukup menekan tombol like pada postingan orang lain maka like dari orang lain pun otomatis akan datang pada postingan pengguna. Pengguna pun tak perlu khawatir, karena like yang diperoleh tidak akan turun secara drastis.


6. Likes+: Booster for Heart & Fans

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan like pada postingan Instagram secara otomatis ialah Likes+: Booster for Heart & Fans. Aplikasi hasil pengembangan Likeme Tech Studio ini dapat digunakan secara gratis, walaupun di dalamnya mengandung iklan serta ada promo pembelian. Aplikasi memiliki rating sebesar 4,4 dari 5 dengan jumlah download kurang lebih 1 juta.


7. Magic Liker

Aplikasi auto like IG yang terakhir ialah Magic Liker. Sama seperti aplikasi lainnya, untuk mendapatkan like melalui aplikasi ini pengguna harus mengumpulkan koin terlebih dahulu yang kemudian ditukarkan. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu pengoperasian yang sangat mudah khususnya bagi orang awam dan ukurannya pun lebih ringan.


Itulah beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan like pada postingan di Instagram secara gratis. Tak perlu khawatir lagi jika pengguna memiliki tugas yang harus diposting ke Instagram dan harus mendapat banyak like namun susah untuk mendapatkannya. Tinggal unduh salah satu aplikasi di atas kemudian operasikan.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821