BLANTERVIO103

7 Aplikasi Penghasil Uang IOS Termudah

7 Aplikasi Penghasil Uang IOS Termudah
Monday, June 6, 2022

Menghasilkan uang melalui ponsel pintar merupakan satu hal yang dicari banyak orang, begitu pula bagi para pengguna iPhone. Banyak yang ingin mengetahui aplikasi penghasil uang ios sebagai income tambahan untuk kebutuhan sehari – hari. Bahkan, ada pula yang mengandalkan kegiatan tersebut sebagai sumber penghasilan utama untuk bertahan hidup.


Tak hanya orang terkenal yang dapat menghasilkan uang melalui iPhone, melainkan semua pengguna ponsel pintar memiliki kesempatan yang sama. Hal yang membedakan earnings dari setiap pelaku kerja ini adalah konsistensi dan kesungguhan dalam mendapatkan uang. Berikut sejumlah recommended aplikasi untuk pengguna iPhone dalam menghasilkan uang secara mudah dan tanpa modal:

1. YouGov

Aplikasi yang dapat diunduh oleh Sistem Operasi iOS 13.0 ke atas ini tergolong sangat mudah digunakan. Berbagai survei daring yang disediakan oleh perusahaan besar untuk para stakeholders dan juga instansi pemerintah dapat diakses melalui YouGov. Hanya dengan mengunduh aplikasi ini dan melakukan survei online, uang dapat mengalir ke para penggunanya tanpa harus menggunakan PayPal.


2. Make Money

Diketahui bahwa aplikasi yang satu ini dapat diakses oleh pengguna Android maupun iOS, sehingga masuk dalam daftar rekomendasi kali ini. Hampir sama dengan YouGov, pengguna Make Money juga diminta mengisi survei online untuk mengumpulkan pundi – pundi rupiah. Isu sosial dijadikan bahan dalam aplikasi penghasil uang ios yang dapat diunduh oleh iOS 9.0 ke atas ini.


3. Swagbucks

Kegiatan menyenangkan sekaligus memuaskan dapat diperoleh dengan pemanfaatan aplikasi Swagbucks pada iPhone, satu diantaranya adalah bermain game. Selain itu, survei online dan menonton video juga merupakan kegiatan yang dapat menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Uang yang sudah terkumpul sedikitnya lima dolar dapat dicairkan oleh pengguna dan dapat digunakan sesuai kebutuhan.


4. Foap

Aplikasi ini cocok untuk para penggemar fotografi, terlebih lagi adanya dukungan kamera yang bagus dari iPhone itu sendiri. Foto – foto andalan milik para pengguna dapat diunggah ke aplikasi Foap, untuk kemudian dimonetisasi dengan nominal yang relatif besar. Silakan bereksplorasi dan memotret objek – objek menarik untuk mengantongi uang sebanyak – banyaknya melalui aplikasi penghasil uang ios ini.


5. TikTok

Pengguna aplikasi TikTok kian menjamur seiring berjalannya waktu, karena dapat diakses oleh pengguna iOS dan juga Android. Banyak sekali karya yang sudah berlalu – lalang di aplikasi mendunia ini, sehingga tidak sedikit referensi dan inspirasi untuk melakukan hal yang sama. Pengguna dapat mengunggah video tutorial atau video hiburan pendek, dengan tetap memperhatikan rules yang ada jika ingin menghasilkan sejumlah uang.


6. Cashzine

Bagi para pengguna iPhone yang gemar membaca dan ingin mendapatkan uang tambahan, aplikasi Cashzine menjadi jawaban yang tepat. Sebagai aplikasi penghasil uang ios, Cashzine tergolong ramah untuk para pengguna yang tidak memiliki kepercayaan diri berpose di depan kamera. Hanya dengan membaca berbagai topik artikel, user aplikasi ini dapat mengumpulkan koin yang nantinya dapat dicairkan menjadi uang.


7. ClipClaps

Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di ClipClaps para pengguna dapat memainkan game dan mengunggah video menarik. Jika mengunggah video adalah kegiatan yang kurang menyenangkan, menonton saja sudah menjadi opsi yang dapat diambil. Sistem Operasi yang dapat mengakses aplikasi ini adalah iOS 12.0 ke atas.


Demikianlah beberapa aplikasi penghasil uang ios yang dapat dicoba oleh para pengguna iPhone. Mengingat kembali pesan orang bijak tentang hubungan yang erat antara usaha dan hasil. Selaras dengan penggunaan aplikasi ini, yang mana semakin besar usaha yang dikeluarkan maka akan semakin tebal pula dompet para penggiatnya.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821