BLANTERVIO103

Cobain Aplikasi Pengedit Video Terbaik Anti Ribet Di HP

Cobain Aplikasi Pengedit Video Terbaik Anti Ribet Di HP
Tuesday, June 14, 2022

Munculnya berbagai aplikasi pengedit video terbaik saat ini dilatar belakangi dengan minat orang-orang membuat konten di media sosial. Tidak sedikit orang yang ingin belajar bahkan mencari keuntungan dengan mengedit video. Dengan perkembangan teknologi masa kini, skill atau keahlian dalam editing dibutuhkan.


Apalagi adanya lowongan pekerjaan yang mencari kualifikasi seperti mahir mengedit video untuk promosi produk perusahaan. Melihat peluang tersebut, tidak ada salahnya untuk belajar editing menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi pengedit video yang tersedia di HP berikut ini:

1. KineMaster

Mungkin tidak asing lagi mendengar aplikasi pengedit video bernama KineMaster. Dengan rating yang cukup tinggi sebanyak 4,5 di Google Play, aplikasi ini menjadi salah satu yang banyak diunduh. Tidak hanya cocok untuk Android saja, KineMaster juga tersedia iOS.

Tampilan aplikasi ini cukup kekinian. Menghadirkan berbagai fitur editing yang lengkap memudahkan pemula untuk mengaplikasikannya. Setiap orang dapat berkreasi sedemikian rupa dengan memadupadankan berbagai fitur seperti teks, animasi, filter serta musik yang tersedia. Dengan begitu akan tercipta konten video yang menakjubkan.


2. InShot – Video Editor & Maker

Dapat dikatakan aplikasi pengedit video selanjutnya bernama InShot menjadi aplikasi yang sangat populer. Terlihat dengan banyaknya review yang bagus serta mendapatkan rating 4,8 menjadi aplikasi yang patut dicoba. Aplikasi InShot memiliki desain yang sederhana dan mudah dipahami.

Keunggulan lainnya adalah dapat digunakan secara gratis. Selama proses editing berjalan mulus, tidak mengalami kendala. Hasilnya pun memuaskan tanpa adanya watermark. Tersedia fitur kekinian yang cukup lengkap seperti font teks, musik, transisi video, effects serta pengisi suara yang menambah kreatifitas video.


3. FilmoraGo

Aplikasi pengedit video terbaik lainnya yang dapat diunduh di HP bernama FilmoraGo. Pengedit video yang satu ini cocok digunakan pada HP Android maupun iOS. Tampilan logo dan design yang keren menjadi nilai tambah untuk mengunduhnya di HP.

FilmoraGo memiliki fitur yang lengkap sehingga dapat bersaing dengan yang lain. Terlihat dari rating yang diraih sekitar 4,7 di Google Play. Angka tersebut cukup bagus untuk penilaian aplikasi. Pengguna dapat menjelajahi berbagai fitur seperti edit foto dan video, musik video, filter, merge serta trim video, dan sebagainya.


4. Power Director

Ingin mengunduh aplikasi pengedit video dengan ukuran yang tidak terlalu besar? Aplikasi Power Director yang dimiliki Cyberlink Corp dapat menjadi solusi. Aplikasi ini tidak begitu menghabiskan memori HP. Namun, tampilan serta fitur-fitur yang dimiliki tidak kalah bagus dengan yang lain.

Power Director memungkinkan untuk mengubah background video yang dimiliki dengan apa yang diinginkan. Selain itu, untuk menambah kesan yang profesional bisa menambah teks, efek maupun music. Hasil editan video dapat langsung dibagikan ke akun media sosial seperti Instagram, WhatsApp maupun TikTok tanpa watermark.


5. VivaVideo

Terakhir aplikasi dengan logo berwarna orange bernama VivaVideo yang direkomendasikan. Penggunaannya mudah dipahami untuk mulai belajar mengedit video. Aplikasi ini juga terkenal seperti yang lainnya dengan meraih rating cukup tinggi. Dapat diakses secara gratis, namun ada pilihan berlangganan agar lebih leluasa.

Di dalamnya menyediakan fitur efek video seperti tambahan stiker, font tulisan, serta filter. Selain itu, agar hasil video lebih hidup dapat menambahkan latar musik sesuai suasana hati. VivaVideo mengusung fitur funny dimana pengguna dapat merekam video dengan efek yang lucu.


Berbagai pilihan aplikasi khususnya aplikasi pengedit video terbaik di HP Android dan iOS dapat di unduh tanpa ribet. Pilihlah sesuai selera masing-masing untuk menciptakan hasil editan yang keren. Belajar editing dimanapun dan kapanpun menjadi mudah dengan mencoba aplikasi yang direkomendasikan.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821