BLANTERVIO103

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pengantin Terbaik, Bak Dirias oleh Profesional

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pengantin Terbaik, Bak Dirias oleh
Profesional
Tuesday, July 5, 2022

Rekomendasi lima aplikasi edit foto pengantin terbaik perlu diketahui, terutama bagi pasangan yang ingin berfoto dengan low budget. Beberapa aplikasi bahkan sempat viral di Tik Tok. Melalui aplikasi ini pengguna bisa mengedit wajahnya menjadi pengantin lengkap dengan baju, riasan, dan aksesoris lainnya.


Lalu, apa saja aplikasi yang direkomendasikan? Berikut adalah beberapa aplikasi edit foto untuk menghasilkan wajah dengan riasan pengantin terbaik:

1. Tempo

Rekomendasi aplikasi edit foto pengantin terbaik yang banyak digunakan adalah Tempo. Aplikasi dengan ukuran 79 MB tersebut pun memiliki desain interface yang sederhana sehingga mudah digunakan. Fitur unggulan aplikasi ini adalah Face Swap Video yang memungkinkan penggunanya menukar wajah pada video berdasarkan template yang tersedia.

Selain fitur unggulan tersebut, Tempo juga memiliki template untuk berbagai macam adat pengantin sesuai selera pengguna. Tempo juga dilengkapi dengan fitur untuk menukar wajah dengan kartun atau menambahkan stiker-stiker wajah. Menariknya, efek transisi pada foto yang diedit menyesuaikan dengan irama musik yang diaplikasikan.


2. Pernikahan Couple Muslim Modern Photo Suit

Aplikasi Pernikahan Couple Muslim Modern Photo Suit sangat cocok bagi pecinta pernikahan dengan gaya modern. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam baju pengantin modern mulai kebaya modern, hingga gaun klasik modern. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto pengantin muslim dengan mempelai wanita yang berhijab.

Frame pada aplikasi ini pun beraneka ragam dengan dekorasi bunga dan pencahayaan yang bagus. Pengguna dan pasangannya cukup memilih foto selfie terbaik milik mereka dan mengunggahnya pada aplikasi ini.

Pengguna pun diminta memilih baju dan frame yang disediakan, maka foto pengantin pun telah jadi. Langkah terakhir adalah mengunduh foto tersebut kemudian mengunggah atau menyimpannya secara pribadi di galeri.


3. Korean Wedding Photo Suit Couple

Sebagai pecinta Korea, aplikasi Korean Wedding Photo Suit Couple ini tentunya sangat menarik. Pada aplikasi dengan ukuran tak sampai 5MB ini, pengguna dapat mengedit wajahnya menggunakan baju adat khas Korea, Hanbok. Sehingga tidak harus ke Korea, pengguna bisa memiliki foto khas pengantin daerah tersebut.

Koleksi foto dan frame yang disediakan pun bermacam-macam dan menarik. Desain interface aplikasi ini pun mudah digunakan bahkan oleh pemula. Kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini adalah dapat dioperasikan bahkan dalam keadaan offline.


4. Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame

Aplikasi Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame dengan ukuran 6,9 MB ini telah mencapai lebih dari 100 ribu pengguna. Melalui aplikasi ini, pengguna dan pasangannya dapat berfoto bersama menggunakan kostum pengantin dengan memegang buku nikah.

Meskipun bernama Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame, aplikasi ini juga menyediakan template untuk mempelai wanita yang tidak berhijab. Pakaian adat dan frame yang disediakan pun berbagai macam sehingga pengguna tidak kesulitan dalam memilih template foto.

Cukup dengan dua langkah mudah, pengguna pun mendapatkan foto pengantin. Pengguna pun dapat memilih untuk menyimpan foto di galeri ponsel atau membagikannya di media sosial.


5. Hijab Pernikahan Tradisional Couple

Rekomendasi terakhir aplikasi edit foto pengantin terbaik adalah Hijab Pernikahan Tradisional Couple. Aplikasi yang tersedia di Play Store ini pun memiliki ukuran sekitar 15 MB. Aplikasi ini digunakan khusus untuk mengedit foto pernikahan dengan mempelai wanita berhijab.

Pengguna pun dapat memilih berbagai macam adat pernikahan di Indonesia seperti Jawa, Bugis, maupun Sunda sebagai template. Bukan hanya menyediakan baju adat dan aksesorisnya, aplikasi ini juga menyediakan frame foto pesta pernikahan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan stiker dan fitur penambahan teks agar foto pengantin semakin berkesan.


Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto pengantin terbaik tanpa perlu berlangganan yang tersedia di Google Play Store. Melalui bantuan aplikasi di atas, pengguna dapat mencoba adat pernikahan dari berbagai daerah yang cocok untuknya. Ukuran aplikasinya pun kecil sehingga mudah digunakan pada Android.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821