BLANTERVIO103

Ini Cara Membuka Akun Facebook yang Dikunci dengan Benar

Ini Cara Membuka Akun Facebook yang Dikunci dengan Benar
Thursday, August 4, 2022

Beberapa orang yang menggunakan akun FB terutama secara rutin setiap hari terkadang memiliki permasalahan karena akun yang dipakai tiba-tiba saja terkunci. Untungnya, sudah ada cara membuka akun Facebook yang dikunci yang dimiliki dengan begitu mudah tanpa harus memakan waktu yang lama.


Secara sederhana, akun yang terkunci tersebut bisa saja terjadi pada setiap pengguna terutama setelah melakukan beberapa aktivitas yang dianggap pelanggaran. Walaupun begitu, tanpa harus merasa khawatir lagi, bisa segera mengatasinya dengan berbagai solusi yang menarik seperti dalam uraian berikut ini:


1. Melakukan Konfirmasi Identitas

Ada solusi pertama yang sangat mudah untuk dilakukan secara langsung namun tetap saja membutuhkan ketelitian terutama ketika mengunggah berkas pendukung. Nanti akan ada menu khusus untuk menambahkan beberapa dokumen penting seperti dokumen identitas sehingga datanya bisa diperiksa oleh pihak FB.

Sementara itu, untuk mencoba cara ini, bisa saja memakan waktu yang lebih banyak terutama ketika memberikan dokumentasi berupa foto diri. Selain itu, pastikan bahwa semua data yang ditulis di sana sesuai dengan kondisi yang sebenarnya agar tidak muncul masalah baru.


2. Menebak Nomor Telepon

Tidak kalah dari cara sebelumnya, ada juga solusi yang lainnya hanya dengan memanfaatkan nomor telepon dari akun yang sedang terkunci. Hanya saja, cara ini juga bisa saja menghadapi kegagalan yang nyata terutama ketika salah memasukkan data telepon yang tepat di FB.

Misalnya saja, ada beberapa pengguna yang justru sedari awal tidak memasukkan identitas terkait tanggal lahir yang benar sehingga muncul masalah. Selain itu, cara ini tidak tersedia untuk dicoba berulang kali sehingga sebaiknya coba saja ketika sudah yakin akunnya menjadi benar.


3. Menebak Komentar Terbaru

Ada juga cara membuka akun Facebook yang dikunci yang menarik lainnya, yang secara sederhana cukup mirip dengan cara yang sebelumnya dijelaskan. Kali ini, ada cara menarik hanya dengan mencoba untuk menebak komentar yang paling baru setidaknya selama tiga bulan terakhir ini.

Kali ini, setiap orang perlu lebih berhati-hati karena bisa saja komentar yang ditebak tersebut juga tidak sesuai dengan data FB. Selain itu, pastikan untuk mengingat setiap kalimat yang memang dipakai ditambah dengan jenis akun yang dipakai untuk memberikan komentar tersebut.


4. Menebak Foto Teman

Selain cara yang sudah tersebut, ada solusi yang masih meminta untuk para pengguna menebak foto dari teman FB yang ada. Cara ini mungkin awalnya terlihat sangat mudah untuk dilakukan namun sebenarnya bisa saja menjadi salah jika para pengguna tidak teliti.


5. Memanfaatkan Nomor Telepon

Kemudian ada cara membuka akun Facebook yang dikunci yang menarik dicoba yang memanfaatkan bantuan dari data seperti nomor telepon yang dipakai. Jenis cara ini juga harus memasukkan data tersebut sesuai dengan nomor telepon yang memang dipakai sejak awal untuk membuat akunnya.


6. Menjawab Beberapa Pertanyaan

Sebuah solusi yang cocok untuk dicoba yang berikutnya adalah dengan mencoba menjawab beberapa pertanyaan penting yang diberikan oleh pihak FB. Tidak perlu merasa khawatir nantinya, pada umumnya, jenis pertanyaan yang ada dan diberikan juga mudah dijawab dan terkait pengetahuan umum.


7. Menunggu sesuai Ketentuan

Terkadang pihak Facebook memberikan peringatan yang cukup besar karena pelanggaran yang dilakukan, sehingga solusi ini bisa menjadi yang terbaik dicoba. Kali ini, setiap orang sebaiknya mulai untuk tidak menggunakan akunnya terlebih dahulu kemudian diganti dengan menunggu setidaknya selama 30 hari.


Beberapa jenis cara membuka akun Facebook yang dikunci seperti di atas bisa dilakukan dengan begitu mudah tanpa harus menunggu waktu lama. Walaupun begitu, ada juga solusi yang sebaiknya dilakukan dengan teliti terutama oleh beberapa orang yang ingin menebak informasi foto teman.



Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821