BLANTERVIO103

Ternyata Begini Caranya Membeli Booster Unlimited Tri Dengan Aman dan Cepat

Ternyata Begini Caranya Membeli Booster Unlimited Tri Dengan Aman dan
Cepat
Sunday, December 4, 2022

Apabila paket Unlimited Tri yang kalian gunakan saat ini mengalami penurunan kecepatan. Itu artinya penggunaan paket Unlimited sudah melewati batas yang sudah diberikan. Untuk yang mau kecepetannya kembali normal, Paket Booster lah solusinya. Maka, bagaimana ya cara membeli paket Booster Unlimited Tri itu?

Dalam paket data internet, Unlimited ini tidak selamanya berarti tidak adanya batas. Untuk pengguna kartu Tri, melewati batasan FUP (Fair Usage Policy) yang sudah disediakan Unlimited akan menghasilkan penurunan kecepatan yang cukup besar. Sebab itu lah Paket Booster datang untuk mengembalikan kecepatan seperti normal kembali. 


Paket Booster merupakan sebuah paket internet Add-On untuk mengembalikan penurunan kecepatan paket Unlimited Tri apabila FUP nya telah habis. Paket internet tersebut bisa dibeli dengan harga yang cukup murah. Akan tetapi, penawaran yang telah diberikan tidak terlalu menjanjikan dan seperti hanya dalam keadaan penting saja. 

Seperti yang kalian ketahui, paket internet Unlimited di Tri mempunyai batasan FUP 20 GB per bulannya. Fasilitas paket internet Unlimited ini juga hanya bisa dipakai dari pukul 1 pagi sampai dengan pukul 5 sore. Dengan kecepatan yang menurun sampai 128 Kbps, pemakai internet tentu saja akan sulit untuk melakukan berbagai aktivitasnya.

Hal-hal yang harus kalian perhatikan pada paket internet Booster ini ialaah syaratnya. Paket internet Booster hanya berlaku untuk paket AON Unlimited dan kuota Unlimited saja. Hal tersebut dikarenakan pada dasarnya, paket internet Booster dimanfaatkan untuk mengembalikan penurunan kecepatan Unlimited.


Jenis-Jenis Paket Booster yang Ada

Kini, paket internet Booster yang ada dalam berbagai opsi. Opsi yang ada berbeda dari cara-cara yang dipilih, maka pastikan untuk membeli yang mana yang lebih menguntungkan untuk kalian. Berikut adalah jenis-jenis opsi paket internet Booster yang bisa kalian beli :

  • AON Unlimited Booster 1 GB 1 Hari yang harganya Rp 5.000. Paket internet ini dikhususkan untuk paket AlwaysOn Unlimited.
  • Booster Unlimited 3 GB 1 Hari yang harganya Rp 14.000. Paket internet ini hanya berlaku untuk kuota Unlimited dan AlwaysOn Unlimited.
  • Booster Unlimited 1 GB 1 Hari yang harganya Rp 5.000. Paket internet ini hanya digunakan untuk kuota Unlimited dan AlwaysOn Unlimited.


Cara-Cara Membeli Paket Booster Unlimited Tri

Ada dua opsi yang bisa kalian lakukan untuk membeli paket internet Booster Unlimited Tri ini. Paket internet itu bisa digunakan dengan kode USSD dan juga oenawaran lewat pesan. Berikut adalah cara-caranya :

1. Lewat Penawaran dari SMS

Membeli paket internet Booster juga bisa kalian lakukan dengan notifikasi pesan. Cara ini hanya bisa digunakan jika sudah membeli dan memakai paket Unlimited sampai saat ini. Berikut ini adalah metode membeli paket internet Booster lewat penawaean SMS :

  • Sebelum itu, belu dan pakai paket Unlimited yang kalian inginkan sampai FUP nya sudah ingin habis.
  • Notifikasi pesan berupa pemberitahuan tentang FUP yang sudah mau habis akan timbul. Tekan link yang tersedia pada pesan tersebut.
  • Link tersebut akan mengarahkan ke situs web resmi Tri dengan opsi Booster yang disediakan. Pilih opsi paket Booster yang kalian mau.
  • Login dengan nomor Tri yang tersedia, kemudian pilih kembali paket internet Booster yang kalian butuhkan.
  • Laksanakan konfirmasi pembelian, dan kalian tunggu sampai timbul pemberitahuan tentang paket Booster yang sudah aktif.
2. Lewat Kode UUSD *123#

Cara membeli paket internet Booster Unlimited Tri selanjutnya adalah dengan memakai kode USSD. Pada umumnya, kode ini dipakai untuk semua operator untuk mengaksess informasi yang disediakan oleh provider. Berikut ini adalah caranya membeli paket internet Booster melalui kode USSD :

  • Pertama, buka aplikasi Telepon atau kontak di smartphone milik kalian, kemudian hubungi *123#/
  • Nanti akan timbul pop-up dengan penawaran dari Tri. Pilih internet untuk kuota Unlimited dengan ketikkan angka 5 setelah itu 8, atau AlwaysOn untuk AON Unlimited dengan ketikkan angka 7.
  • Dengan apa yang kalian pilih, pilih pilihan Booster dengan ketikkan angka 4.
  • Lalu pilih paket Booster yang kalian mau dengan ketikkan nomor yang disediakan.
  • Dan kalian tunggu sampai notifikasi tentang paket internet Booster yang sudah berhasil aktif.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821