Monday, January 13, 2020

5 Alasan Wajib Investasi Bersama Lemi Fish

Arenapublik.com - Investasi merupakan suatu upaya untung mendapatkan keuntungan yang pasif, dimana investasi mewajibkan kita mengeluarkan modal dengan keuntungan sekian persen di akhir tahun atau di akhir kontrak dari investasi. Saat ini banyak sekali investasi bodong yang beredar di masyarakat karena embel-embel keuntungan yang sangat besar dan janga pengembalian dana yang sangat cepat. Kini hadir Lemi Fish program investasi dijamin tidak bodong yang dijalankan langsung oleh petani lele.


Investasi Aman Dengan Lemi Fish
Gambar 1 Cover Lemi Fish

Apa Itu Lemi Fish?

Lemi Fish merupakan program investasi yang bergerak dibidang budidaya ikan lele sekaligus dengan pemasarannya. Program Lemi Fish dijalankan oleh salah satu kelompok yang berada di Kampung Margaluyu RT 34 Munjuljaya, Purwakarta, Jawa Barat. 

Program Lemi Fish mungkin masih baru terdengar bagi kita, karena start up yang bergerak dalam investasi budidaya ikan yang sudah lebih dahulu terbranding adalah infishta. Tetapi Lemi Fish hadir sebagai pesaing program investasi budidaya ikan lele dengan biaya yang sangat murah dan dengan keuntungan 34% per tahun dari total investasi. 

Waktu panen yang diperlukan dalam budidaya ikan lele juga tidak terlalu lama, hanya membutuhkan waktu sekitar 3 bulan maka kita dapat memanen hasilnya. Untuk pembagian keuntungan, kita sebagai investor akan mendapatkan hak sebesar 60% dan 40% sebagai pengelola atau petani, untuk lebih jelasnya kita dapat melihat gambar dibawah ini.
Investasi Aman Dengan Lemi Fish

Investasi Aman Dengan Lemi Fish
Investasi Aman Dengan Lemi Fish
Gambar 2 Penjelasan Investasi Lemi Fish

Bagaimana, apakah kalian sudah tertarik untuk investasi bersama Lemi Fish? Program investasi ini mengharuskan kita mengeluarkan modal sebesar Rp. 6.000.000,- saja dan kita hanya menunggu hasil tanpa harus ikut bekerja juga. 

5 Keuntungan Investasi Dengan Lemi Fish

5 Alasan wajib yang harus kalian ketahui kenapa harus berinvestasi dengan Lemi Fish adalah sebagai berikut.
  • Kolam bundar lele dengan ukuran 3 meter beserta dengan instalasinya.
  • Benih ikan lele dengan ukuran 7 - 8 cm berjumlah 3000 ekor.
  • Pakan lele hingga panen.
  • Vitamin, nutrisi, dan fasilitas listrik yang full hingga panen.
  • Pemasaran ikan lele.
Alasan tersebut yang membuat kita hanya mengeluarkan modal sebesar Rp. 6.000.000,- rupiah saja dan berdoa semoga investasi yang kita jalankan berjalan dengan lancar. Investasi ini juga dapat membantu UMKM yang berada di Purwakarta untuk dapat berekspansi dalam budidaya ikan lele. Selamat mencoba teman-teman. 

Silahkan hubungi kontak yang tertera untuk informasi lebih lanjut, bila kalian ingin melakukan pekerjaan online tanpa modal bisa juga mengunjungi artikel kami sebelumnya di sini terimakasih.

Arenapublik.com adalah media informasi terkini yang memberikan berbagai macam pengetahuan untuk masyarakat Indonesia dan memberikan berbagai macam tutorial secara gratis.

4 comments:

  1. Wah itu uang tergolong besar juga ya, tidak ada sistem semisal kayak iuran gitu. Jadi sesuai kemampuan investor gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk model investasinya bisa langsung tanyakan dengan contact person yang tertera saja om.

      Delete
  2. makin banyak aja pilihan investasi zaman sekarang ya, jadi sebenarnya makin banyak yang bisa kita coba buat investasi :)

    ReplyDelete
  3. Ini modelnya seperti kita punya kolam lele lalu kolam lelenya dikerjakan sama petani, sementara untung ruginya dibagi sesuai dengan persentase sesuai kesepakatan (60:40) gitu lah, mas?
    Tapi ini lumayan oke lho, kalau tiga bulan bisa dapat untung 500ribuan. Sepertinya untungnya lebih banyak daripada nabung emas, kalau untuk investasi jangka pendek. 😄

    ReplyDelete