BLANTERVIO103

Cara Transfer Uang Dari AirTM to Paypal Dalam Hitungan Menit

Cara Transfer Uang Dari AirTM to Paypal Dalam Hitungan Menit
Thursday, February 6, 2020
Arenapublik.com - Transfer uang dari Airtm to Paypal merupakan cara termudah yang dapat dilakukan bagi kalian yang memiliki saldo di airtm dan ingin melakukan transfer ke paypal karena alasan tertentu. Tentunya untuk metode pembayaran online, Paypal hampir memonopoli seluruh kegiatan pembayaran online tersebut, mulai dari situs jual beli online internasional dan lain sebagainya. Untuk itu, kami ingin membahas bagaimana cara melakukan transfer uang dari airtm to paypal hanya dalam hitungan menit saja.

Cara Transfer Uang Dari Airtm to Paypal
Gambar 1 Cover Transfer Uang Dari Airtm to Paypal

Pada dasarnya untuk melakukan transfer dari airtm to paypal pasti akan terkena fee dari transaksi tersebut, airtm fees yang dipatok berbeda-beda tergantung besarnya nominal yang ingin kalian transfer ke akun paypal kalian. Sebelumnya, jika kalian belum mempunya akun airtm dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di sini. 

Transfer Uang Airtm to Paypal

Dengan asumsi bahwa kalian telah memiliki akun airtm dan memiliki saldo yang cukup atau lebih dari $1 maka kalian dapat melakukan transfer uang dari airtm to paypal secara langsung. Untuk tutorialnya pun sangat sederhana, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.
  • Login pada akun airtm kalian masing-masing. Perlu dicatat nominal minimum untuk melakukan transfer dari airtm to paypal adalah $1 lebih.
  • Pilih menu Add/Withdraw lalu pilih menu withdraw untuk selanjutnya.
  • Silahkan pilih payment method nya ke Paypal, pada penjelasan yang tertera bahwa untuk $1.02 Air USD sama dengan $1 USD. 
  • Masukkan jumlah uang yang ingin kita transfer, maka airtm akan melakukan konversi airtm fees dalam transaksi tersebut.
  • Setelah itu klik tombol berwarna hijau atau request. Hal tersebut digunakan untuk mencari pihak ke tiga yang akan melakukan transaksi kepada kita. Sebagai contoh kami sudah menyediakan gambar 2 di bawah ini.
Cara Transfer Uang Dari Airtm to Paypal
Gambar 2 Proses Transfer Uang Airtm to Paypal

  • Jika sudah menemukan peer atau pihak ketiga yang akan melakukan transaksi terhadap kita, maka jangan klik tombol Confirm Received terlebih dahulu sebelum kita menerima uang kita dalam akun paypal terlebih dahulu.
Gunakan fitur chat untuk komunikasi terhadap peer atau pihak ketiga seperlunya saja, jika kalian ingin mengganti email tujuan penerima paypal maka kalian dapat melakukan konfirmasi kepada peer tersebut.

  • Lakukan pengecekan akun paypal kalian sekitar 2-5 menit setelah menemukan peer tersebut dari airtm. Apakah uang yang kita ingin transfer sudah masuk atau belum.
  • Terakhir, jika sudah menerima jumlah nominal yang sesuai maka lakukan confirm received kepada pihak peer dan berikan rating sesuai pengalaman pribadi kalian masing-masing. 


Sebagai contoh history transaksi, tim kami melakukan percobaan langsung sebelum membuat artikel berikut ini agar para pembaca tidak mengalami kebingungan. 
Cara Transfer Uang Dari Airtm to Paypal
Gambar 3 Transaksi Sukses Airtm to Paypal

Pada kolom email akun paypal, kami sengaja tidak disensor. Mungkin pembaca setia kami ingin memberikan donasi atau berupa content placement agar tim kami lebih bersemangat dalam membuat artikel yang bermanfaat. 

Transaksi telah selesai dan silahkan cek akun paypal kalian untuk lebih meyakinkan apakah uang dari airtm sudah masuk ke saldo akun paypal. Untuk mendapatkan dollar dari airtm kami melakukan isi survey Neobux, untuk artikel bagaimana cara mendapatkan uang gratis dari neobux dapat melihat artikel kami sebelumnya di sini.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Beli barang online luar negara akan minta kad credit atau PayPal.

Balas

belum pernah transfer ke paypal..
tapi bagus banget infonya.. nanti klo suatu saat ku harus trf ke paypal bakal ku contek caranya.. hehe

Balas

Belum pernah transaksi menggunakan Paypal. Thanks ya, bermanfaat banget saya jadi tahu deh. Ternyata jika dipratekkan mungkin ga sesulit yg dibayangkan :D

Balas

Airtm saya belum punya. Tapi kalau Paypal punya dan ada saldonya. Rencana mau saya tarik lewat rekening bank. Kasihan terlalu lama beku dolarnya

Balas

Saya belum punya akun di Airtm, dan baru tahu setelah baca artikel ini mas, oiya kalau untuk transfer dari bank lokal bisa nggak ya mas? Bank lokal ke Airtm?

Balas

bisa mas, nanti tinggal verifikasi identitas aja baru bisa verified account. ga perlu CC kyak paypal hehe

Balas

Baca ini saya baru ingat, ternyata saya masih punya uang di paypal dan belum saya transfer.
Langsung auto transfer ah :D
Sekalian praktik hahaha

Balas

Kalau bikin akun airTM perlu verifikasi pakai kartu kredit spt Paypal nggak? biar bisa tarik tunai ATM

Balas

Sipp.. perlu dicoba, saya buat dulu dari linknya mas ini ya..

Balas

Belum punya airtm kak, tapi kalo Paypal sih ada biarpun saldonya sedikit doang.

Coba ah, daftar survei neobux siapa tahu dapat duit airtm.

Balas

Jangan lupa donasinya mbak Rey..😁

Balas

Itu buat punya akun airTMnya gimana ya? Menarik juga nih buat ku coba, baru pertama kali tapi denger istilah airtm

Balas

Makasi ka sharenya.. cuma saya sempet mengelamai pengalaman pahit pake paypal. Uang saya dah ditransfer tp ga masuk2 sampe saat ini

Balas

Wah ini noted nih, siapa tahu butuh tf ke paypal. Soalnya blm pernah, hihi

Balas

Wah info bagus. Kalau misal mau TF saldo Paypal ke Payooner bisa gak sih? Ubek-ubek di menunya gaada :(

Balas

tak pernah buat lagi. selalu transfer dari bank ke bank sahaja

Balas

Kayaknya kalau punya paypal enak ya. Bisa buat banyak keperluan transaksi. Terutama purchase produk luar negeri. Kedepan ada rencana buat paypal supaya lebih enak aja transaksinya.

Balas

Dari paypal kena fee lg gak min? setelah tranfers dari airtm ke paypal.
Soalnya liat blog luar kena fee lg setelah dana masuk ke paypalnya.

Balas
9127155806442794821