BLANTERVIO103

[JASA] Pembuatan Aplikasi Sistem Keuangan Berbasis PHP

[JASA] Pembuatan Aplikasi Sistem Keuangan Berbasis PHP
Wednesday, June 10, 2020
Arenapublik.com - Pada masa pandemi yang mengharuskan kita untuk di rumah sementara ini, mengharuskan tim kami memutar otak bagaimana caranya agar bisa tetap melangsungkan kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kami di sini menawarkan jasa pembuatan aplikasi sistem keuangan dengan bahasa program PHP, didukung dengan tampilan responsive dari bootstrap. Fitur yang kami berikan juga cukup lengkap dengan standar keuangan.
Pembuatan Aplikasi Sistem Keuangan Berbasis PHP
Gambar 1 Cover Jasa Pembuatan Aplikasi Sistem Keuangan

Fitur Aplikasi Sistem Keuangan

Dalam fitur yang dapat kalian dapatkan tidak akan beda jauh seperti aplikasi lainnya, karena kami membuat tidak jauh berbeda dengan standar yang ada untuk sistem keuangan. Berikut fitur yang dapat kalian dapatkan.
  • Dashboard yang berisi laporan keuangan, mulai dari pemasukan dan keluaran harian, bulanan, hingga tahunan. 
  • Data kategori keuangan yang dapat kalian gunakan sebagai jenis transaksi apa yang kalian lakukan dalam pencatatan keuangan.
  • Transaksi keuangan, kalian tinggal masukkan nominal uang dan memilih jenis transaksi apakah transaksi pengeluaran atau pemasukan.
  • Pencatatan hutang piutang, kalian juga bisa mencatat hutang atau piutang dari setiap transaksi yang telah dilakukan. Fungsinya agar kalian tidak perlu mengingat kembali nominal hutang dan kegunaan hutang tersebut dipakai untuk apa.
  • Saldo, kalian juga bisa menentukan saldo keuangan atau kas dari rumah tangga atau perusahaan kalian masing-masing. Fungsinya ini kita dapat mengetahui cash flow atau transaksi yang telah dilakukan, sehingga kita bisa update saldo. Saldo akan otomatis berkurang dan bertambah sesuai data transaksi yang telah dilakukan.
  • Laporan keuangan yang dapat kalian cetak langsung dalam bentuk file PDF, dan kalian dapat mencetak keuangan berdasarkan tanggal. Hal ini ditujukan agar kalian dapat mengetahui pengeluaran dan pemasukan dalam rentang waktu yang ditentukan. 
  • Level user, terdapat 2 tingkatan yaitu admin dan moderator atau manajemen. Dimana hak akses admin dan manajemen terdapat perbedaan. Level user admin dapat membuat user tambahan setingkat admin dan manajemen, sedangkan level user manajemen tidak dapat membuat user tambahan.
Tampilan yang kami tawarkan untuk sistem keuangan berbasis PHP seperti gambar 2 di bawah ini, dengan bootstrap sebagai pelengkap tampilan.

Pembuatan Aplikasi Sistem Keuangan Berbasis PHP
Gambar 2 Tampilan Aplikasi Sistem Keuangan

Dapat kalian lihat tampilan yang sesuai standar dashboard, karena sudah didukung dengan tampilan bootsrap yang dikombinasikan PHP. Untuk fitur tambahan dapat kami lakukan dengan perincian yang jelas dan dengan tambahan harga tentunya. 

Harga Aplikasi Sistem Keuangan

Untuk harga yang kami tawarkan, dapat kita bicarakan lebih lanjut jika kalian tertarik dengan aplikasi sistem keuangan tersebut. Proses instalasi dan penggunaan akan kami bimbing sehingga kalian dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan baik. 

Nominal yang kami tawarkan mulai harga Rp. 400.000,- rupiah dan harga tersebut diluar biaya hosting website juga tentunya. Untuk sewa hosting dapat kalian pilih sendiri atau bisa juga satu paket dengan hosting pilihan kami sendiri yang tentunya lebih murah.

Pemesanan terkait pembuatan aplikasi sistem keuangan tersebut, kalian bisa melakukan kontak whatsapp 085130339990 atau e-mail dari kami, yaitu [email protected] 

Contoh pada gambar 2 tersebut adalah kami membuatkan aplikasi keuangan untuk salah satu petani tebu, dengan fitur tambahan input data, output data, edit data, hapus data, cetak nota, hingga import dan export file dengan berbagai eksteni, contohnya excel dan PDF.

Penutup

Aplikasi sistem keuangan tersebut sangat cocok sekali untuk diterapkan bagi perusahaan atau badan usaha, dimana para owner ingin mengetahui secara online cash flow yang terjadi setiap harinya dan saldo atau kas dari perusahaan mengalami kenaikan atau penurunan. 

Kami juga menawarkan aplikasi sistem keuangan tersebut langsung dalam bentuk apk android, sehingga kalian hanya perlu memantau langsung sistem keuangan yang berjalan.

Sebagai catatan, kami akan lakukan training kepada admin sampai bisa untuk menggunakan aplikasi sistem keuangan tanpa perlu Biaya Tambahan. Terimakasih.

Ditunggu order kalian, kita akan bicarakan sebaik mungkin dan memberikan sebaik yang bisa kami lakukan. 
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Untuk usaha tentu penting aplikasi ini. Makasih banyak nggih.

Balas

betul mas, saya coba untuk usaha saja dulu

Balas

Semoga banyak kantor melirik aplikasi ini kemudian mereka menggunakannya.
Semangat !.

Balas

Luar biasa kang bisa buat aplikasi pengatur keuangan, kalo aku bisanya cuma pakai aplikasi saja.

Semoga banyak yang memesan aplikasinya ya kang.😊

Balas

mantap nih bisa dipantau dari hape juga, sekarang yang berbau hi-tech seperti ini memang lagi banyak dicari orang ya. sukses terus kak

Balas

Wahhh mantep nih jasanya, kalau nanti ada kebutuhan mendesak saya ingin menghubunginya lahl... hihi terima kasih informasinya

Balas

siapalah mastermind di sebalik semua ini ya?

Balas
9127155806442794821