BLANTERVIO103

6 Cara Transfer Token SafePal ke Akun Binance Dengan Mudah

6 Cara Transfer Token SafePal ke Akun Binance Dengan Mudah
Wednesday, February 17, 2021

Cara Transfer Token SafePal ke Akun Binance Dengan Mudah

Arenapublik.com - Cara transfer Token SafePal ke akun Binance menjadi pembicaraan cukup ramai belakangan ini di kalangan pemburu mata uang crypto, terlebih token SafePal sudah berhasil listing di Binance dengan harga terakhir sebesar $2.8 untuk setiap token nya. Cukup menjanjikan untuk crypto gratis hasil dari airdrop selama beberapa bulan kemarin. 

SafePal adalah token yang didistribusikan secara gratis dengan mendownload walletnya dari play store atau app store dan di bawah naungan Binance. Jadi tidak heran jika pada saat token ini rilis, nilai per satu token mencapai $1.2 dan sekarang telah naik hingga 100%. 

Para pengamat crypto menyatakan untuk melakukan hold terlebih dahulu, karena proyeksi dari token SafePal mampu menembus angka $100 per token, sama seperti Bitcoin yang pertama kali tidak memiliki harga, namun saat ini menembus harga 700 jute per koin nya. 

Pada artikel ini, kami ingin memberikan tutorial sederhana mengenai cara transfer token SafePal ke akun Binance agar bisa kalian cairkan dalam bentuk rupiah. 

Baca Juga: Cara Menambahkan Token SafePal di Trust Wallet

Berikut Transfer Token SafePal ke Akun Binance

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kita memulai transfer token SafePal ke akun binance, agar selama proses pencairan bisa lebih cepat. Memang terkesan lama, namun cara ini cukup baik bila diaplikasikan. 

  • Download aplikasi Binance bisa kalian dapatkan di play store ataupun app store. 
  • Kemudian lakukan registrasi terlebih dahulu, dan jangan lupa verifikasi akun untuk menjaga keamanan apps Binance dari orang tertentu. 
  • Setelah itu, tambahkan cari token SafePal di aplikasi Binance, bisa cari di dalam menu perdagangan kemudian tambahkan sebagai favorit agar lebih mudah dicari. 
  • Copy address SafePal yang berada di akun Binance.
  • Selanjutnya, buka wallet SafePal untuk melakukan proses transfer ke akun Binance.
Note: Kalian harus melakukan deposit terlebih dahulu ke koin BNB BEP20 sebagai gas fee atau network fee saat proses transfer SafePal.

  • Setelah itu langsung kirim, dan tunggu beberapa menit untuk proses transfer selesai.  
Jika kalian ingin menambah token SFP, bisa melakukan trading di akun Binance juga. Kelebihan dari akun Binance adalah pergerakan fluktuatif yang cukup cepat, sehingga kita bisa menentukan harga market dengan cepat. 

Kita juga bisa membeli token SFP berdasarkan bid atau penawaran, untuk mendapatkan harga token sesuai dengan perkiraan kita sendiri. Jadi, silahkan menentukan pilihan sendiri. Tapi harus siap lost atau kehilangan token SFP juga bila terjadi lost dalam trading. 

Pada artikel selanjutnya, kami akan memberikan tutorial terkait transfer token SafePal ke akun bank yang tersedia di Indonesia, agar kalian bisa menikmati uang hasil pembagian crypto secara gratis. Semoga tutorial singkat mengenai cara transfer token SafePal ke Akun Binance dapat bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821