BLANTERVIO103

Liburan Bersama Keluarga ke Amanjiwo Magelang, Dijamin Pasti Seru!

Liburan Bersama Keluarga ke Amanjiwo Magelang, Dijamin Pasti Seru!
Monday, March 1, 2021

Liburan Bersama Keluarga ke Amanjiwo

Arenapublik.com - Liburan bersama keluarga ke Amanjiwo merupakan satu impian tersendiri di kala waktu senggang, karena suasana daera Magelang yang dekat dengan Jogjakarta membuat kita bisa sekaligus menikmati wisata ke candi-candi terdekat, seperi Borobudur contohnya.

Meskipun masih di masa serba keterbatasan, di mana kita wajib melampirkan surat sehat seperti proses melamar kerja. Namun itu semua tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk tidak pergi berpetualang dan menikmati keindahan di Amanjiwo Magelang.

Tempat tersebut dikenal dengan kemewahan dan kemegahan arsitektur nya, sehingga terkesan sangat berkelas dan tersedia untuk kalangan atas saja. Ternyata harganya pun cukup bersahabat, tidak terlalu mahal. 

Jika kalian memiliki cukup uang dan memang sedang ingin melakukan liburan bersama keluarga ke Amanjiwo, wajib hukumnya untuk merasakan semua fitur atau tawaran yang diberikan oleh salah satu Hotel terbaik di pulau Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga: Menjaga Kualitas Bangunan Rumah Agar Tetap Kokoh

Liburan Bersama Keluarga di Amanjiwo

Liburan Bersama Keluarga ke Amanjiwo

Menurut info dari situs resmi dari PT. KAI, pihaknya melakukan kerjasama dengan Amanjiwo dalam mengantarkan para wisatawan yang hendak menginap di sana, dan promo tersebut hanya berlaku untuk awal bulan Maret 2021 ini hingga pertengahan bulan. 

Tidak hanya itu, para pengunjung selama berada di kereta api juga akan mendapatkan penjelasan terkait antropologi terkait tanah Jawa, yang mana bila kita tarik akan semakin melebar. Mengingat tanah Jawa adalah wilayah penuh mistis dan sejarah panjang.

Untuk menikmati pelayanan khusus tersebut, kalian bisa merogoh kocek cukup dalam. Karena harus menyediakan uang puluhan juta rupiah untuk beberapa hari saja, namun jika kalian ingin menikmati suasana nyaman dan merasa seperti raja, tidak ada salahnya untuk menikmati promo tersebut. 

Tapi harus diingat, kalian diwajibkan untuk melakukan tes PCR terlebih dahulu sebelum berangkat menaiki kereta api ekslusif tersebut menuju Amanjiwo, agar seluruh penumpang berada dalam kondisi sehat dan bisa memutus rantai penyebaran virus.

Lalu untuk kalian yang hanya seorang backpacker, serta ingin menikmati keindahan dan kemewahan dari tempat tersebut, tidak perlu khawatir. Karena kalian masih bisa memesan penginapan dari jauh hari agar tidak full booking. 

Baca Juga: Membuka Usaha Jasa Tulis Artikel dan Backlink

Meskipun harganya cukup mahal, ada di angka jutaan rupiah per malam. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesekali dan menadapatkan sensasi berbeda dari menginap di tempat mewah. Pemandangan sunset nya pun tiada tandingannya untuk wisata berlokasi di Magelang.

Total penilaian dari pengunjung sangat tidak mengecewakan, rata-rata memberikan jawaban sangat puas terhadap pelayanan dari Amanjiwo resort, meskipun cukup mahal untuk budget pas-pasan.

Jadi, sudah siapkah kalian untuk pergi liburan bersama keluarga ke Amanjiwo Magelang? Jangan lupa untuk menyiapkan cost darurat agar tidak kaget selama liburan.

Dan tentunya, tidak lupa juga kami selalu mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan di manapun kalian berada, karena siapa lagi yang bisa menjaga kalau bukan diri kita sendiri.

Selamat berlibur, semoga Amanjiwo merupakan tempat penginapan liburan bersama keluarga terbaik menurut verso kalian, terimakasih.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821