BLANTERVIO103

7 Jam Tangan Alba Terbaik Untuk Wanita, Wajib Beli Untuk Pasangan!

7 Jam Tangan Alba Terbaik Untuk Wanita, Wajib Beli Untuk Pasangan!
Thursday, April 15, 2021

Jam tangan alba terbaik untuk wanita

Arenapublik.com - Jam tangan Alba terbaik untuk wanita tentunya memiliki banyak varian unik dan bagus sekali, karena jam merupakan salah satu aksesoris penunjang penampilan yang dapat membuat seseorang lebih percaya diri pada saat berjalan di muka publik. 

Terlebih untuk seorang wanita, setiap sudut tubuhnya akan sangat diperhatikan terkait barang apa saja yang menempel pada tubuhnya. Jam tangan dengan tampilan elegan tentunya akan meningkatkan rasa pride juga bagi seorang pemakai atau pemiliknya, jadi jangan pernah pelit untuk diri sendiri terlebih untuk memberikan reward kepada diri sendiri.

Pada artikel ini, kami ingin memberikan sedikit sharing terkait jam tangan Alba terbaik untuk wanita. Sekiranya bisa menjadi referensi untuk Anda, apalagi saat ini sedang memasuki bulan Ramadhan 1442 Hijriah, jangan lewatkan momen spesial tersebut untuk memberikan kado kepada orang terkasih.

Baca Juga: Mendapatkan Phoneum Token Gratis Dari Mining

Berikut Jam Tangan Alba Terbaik Untuk Wanita Versi Arenapublik

1. Alba Prestige

Alba Prestige merupakan salah satu jam tangan couple yang sangat sesuai untuk Kamu yang sedikit tomboi atau sporty. Kamu bisaa mengenakannya bersama pasangan Kamu sembari berolahraga dan melakukan aktivitas outdoor bersama. Bukan cuma itu, penunjuk menit yang biasanya diletakkan di pinggir dibuat sedikit ke tengah. Pengaturan ini akan membuat Kamu bisa melihat waktu hingga menyebutkan menit dengan tepat.

2. Alba SignA

Jam tangan Alba SignA ini mempunyai bentuk yang unik. Tuas pengaturan tidak diletakkan rata dengan jam tiga seperti pada jam tangan yang biasa kamu temukan di pasaran. Tuas pengaturan jam ini diletakkan sejajar dengan jam dua. Bukan hanya bentuknya yang unik, jam tangan ini juga menggunakan strap leather yang nyaman untuk pergelangan Kamu. Kalau Kamu tipe orang yang selalu tampil berbeda, jam tangan ini mungkin bisa menjadi pilihan. Bukan utuk dikenakan sendiri, Kamu juga membeli satu set bersama pasangan Kamu

3. Alba Fashion

Warna hitam adalah salah satu warna fashion yang bisa digabungkan dengan berbagai warna. Maka dari itu, gak salah kalau Alba juga menjadikan warna hitam jadi salah satu warna jam tangannya. Warna hitam digabungkan dengan warna emas akan membuat pemakainya tampil elegan. Case yang lebar membuat penunjuk waktu yang semuanya menggunakan titik dan permata tidak tampak berlebihan. Proporsi yang sederhana dan elegan ini sangat sesuai untuk Kamu yang juga memiliki kepribadian serupa.

4. Alba Fashion rosegold

Pada jam tangan yang satu ini dipilih kuningan sebagai bahan casenya. Jenis kuningan yang dipakai adalah kuningan yang sudah dicampur dengan logam lainnya sehingga memiliki warna yang bisa disesuaikan. Warna rosegold dan silver dipilih sebagai warna bodi jam tangan. Dialnya berwarna putih dengan motif putaran angin dan dipermanis dengan permata untuk pengganti angka. Jam tangan ini sangat sesuai untuk Kamu yang ingin tampil formal tetapi tetap feminin.

5. Alba Fashion Galaxy

Jam ini memakai dial berwarna biru dan dilengkapi dengan kristal berbagai warna dan ukuran tampak seperti replika galaksi. Memakai jam tangan ini akan membuat Kamu seperti membawa galaksi di setiap penampilan Kamu. Karena Alba tidak memiliki jam tangan model moonphase, jam tangan ini bisa menjadi pilihan para pencinta tata surya. Bukan cuma itu, jam tangan yang dilengkapi dengan strap dari leather ini juga bisa Kamu kenakan saat formal maupun kasual.

Baca Juga: Cara Menghidupkan Mi Band 3 yang Mati Total 

6. Alba Fashion Brown

Berwarna cokleat, jam tangan berbentuk gelang ini bisa tampak sempurna di pergelangan tangan Kamu yang berkulit sawo matang. Dilengkapi dengan penunjuk tanggal, Kamu juga dapat memakainya untuk bekerja atau kuliah. Dengan memakai jam tangan ini, Kamu tidak akan lupa tanggal-tanggal penting dalam hidup Kamu. Selain untuk kegiatan formal, tidak salah juga menggunakannya saat berkumpul dengan teman-teman.

7. Alba Fashion dengan permata

Jam tangan yang satu ini mempunyai dial yang akan berkilauan selayaknya emas ketika terkena sinar. Permata dipakai untuk menggantikan penunjuk jam tiga, enam, dan sembilan. Bentuknya yang seperti gelang juga sangat sesuai untuk Kamu yang selalu tampil elegan dan feminin. Dial dengan pattern yang cantik juga maka akan membuat penampilan Kamu lebih istimewa.

Dari ketujuh rekomendasi di atas terkait jam tangan Alba terbaik untuk wanita, pilihan kalian jatuh ke mana nih? Semoga setiap rekomendasi yang kami berikan dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda, jangan lupa juga untuk share artikel ini, terimakasih.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821