BLANTERVIO103

9 Cara Membeli VANCAT Token di PancakeSwap Dengan Mudah

9 Cara Membeli VANCAT Token di PancakeSwap Dengan Mudah
Saturday, April 17, 2021

Cara Membeli VANCAT Token

Arenapublik.com - Cara membeli VANCAT token ternyata tidak terlalu susah, karena kita bisa langsung menggunakan pancake swap agar bisa memborong token yang viral ini. Pasalnya, untuk jenis token ini sudah pernah dibahas langsung oleh salah satu platform investasi koin kripto di Indonesia, yaitu Tokocrypto.

VANCAT adalah salah satu token dari BEP-20 yang berada di bawah jaringan BSC atau Binance Smart Chain. Jadi, bagi kalian yang ingin membeli token kucing ini harus mempunyai stok BSC terlebih dahulu agar bisa memborong nya. 

Pada kesempatan kali ini, kami tidak membahas terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkan BSC secara eceran, karena bisa kalian lakukan sendiri melalui platform yang telah disediakan, atau bisa juga menggunakan jasa pihak ketiga agar bisa menyetok BSC. Karena, binance smart chain menjadi sangat penting sebagai gas fee saat hendak membeli token baru yang harganya masih rendah.

Baca Juga: Cara Mining Phoneum (PHT) Token Dengan Mudah Gratis

Berikut Cara Membeli VANCAT Token di PancakeSwap

Sebelumnya, kalian wajib mengetahui jumlah total supply VANCAT agar bisa melakukan keputusan untuk menyetok token ini atau tidak. Saat ini, VANCAT sudah beredar sebanyak 526 triliun token, dan sudah melakukan burn token sebanyak 474 triliun. Sehingga, total peredaran yang dapat diperjual belikan sekitar 110 triliun.

Agar kalian tidak ketinggalan kloter dalam mengambil aset atau menyetok token yang akan menjadi salah satu pilihan terbaik orang, segera ikut langkah-langkah berikut ini.


1. Silahkan download trustwallet terelbih dahulu jika belum memiliki aplikasinya.

2. Create wallet, dan jangan lupa untuk menyimpan phrase nya di tempat khusus agar token tidak hilang.

3. Setelah kalian sudah memiliki wallet di trustwallet, silahkan pergi ke menu DApps.

4. Kemudian cari pilihan “PancakeSwap

5. Untuk membeli VANCAT Token, pastikan kalian sudah memiliki modal terlebih dahulu. Bisa berupa BSC ataupun koin lain.

6. Selanjutnya, masukkan smart contract dari VANCAT token di PancakeSwap. Smart contract nya terdapat di bawah ini.

0x8597ba143AC509189E89aaB3BA28d661A5dD9830

7. Lalu pilih “Add” agar saat ingin membeli VANCAT tidak perlu copy paste smart contract nya lagi.

8. Jangan lupa, untuk mengatur Slipage tolerance menjadi 12% agar proses swap bisa berjalan lancar.

9. Kemudian klik swap, dan tunggu VANCAT token akan segera masuk ke wallet Anda.

Smart contract vancat

Hingga saat ini, harga VANCAT token ada di Rp. 0.00084 masih belum mencapai Rp. 1 rupiah. Dan akan ada prospek menuju ke 1 rupiah, namun butuh waktu. Jadi, saat kalian membeli token ini harus diproyeksikan dalam jangka waktu panjang, tidak bisa mendapatkan keuntungan dalam waktu cepat.

Sebagai catata, saat kalian membeli VANCAT token melalui swap. Akan terjadi pengurangan nominal dari jumlah angka yang telah kalian tentukan sebelumnya, pada halaman pancakeswap juga sudah dijelaskan. Jadi, jika Anda memiliki modal 100rb dan ingin membeli VANCAT, maka yang dikonversi atau diterima selama swap hanya sebesar 90rb saja.

Sebagai penulis, kami juga melakukan hal yang sama dengan melakukan stok VANCAT sekitar 180jt. Tidak berharap lebih, namun jika VANCAT bisa menjadi seperti token lain pada umumnya. Tentunya kita bisa take profit besar.

Saldo VANCAT

Semoga artikel mengenai cara membeli VANCAT token ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, jangan terburu-buru untuk menjual aset kripto. Lakukan hold setidaknya 1 hingga 2 tahun untuk melihat pergerakan token nya, terimakasih.

Baca Juga:

[1] Cara Transfer Safepal Token ke Akun Binance

[2] Cara Menambahkan Safepal Token di Trustwallet

[3] Cara Menjadi Agen PPOB di Lunasin.id 

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821