BLANTERVIO103

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Anak Dengan Curcuma Plus

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Anak Dengan Curcuma Plus
Monday, May 10, 2021

Meningkatkan nafsu makan anak

Arenapublik.com -  Meningkatkan nafsu makan anak memang cukup sulit, seorang ibu harus lebih cerdas dalam membuat olahan makanan agar anak mau mengkonsumsi nya, pasalnya anak usia 1 sampai 12 tahun merupakan masa-masa pertumbuhan dan masa bermain, sehingga membutuhkan effort yang cukup besar agar mau membujuknya. 

Pada artikel ini kami akan sedikit membahas bagaimana peran stimulus tambahan curcuma plus dalam membantu meningkatkan nafsu makan anak, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir lagi terkait alasan anak susah makan dan bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

Tubuh yang sehat juga dibantu dari asupan yang terbaik juga, menurut penelitian juga bahwa seorang anak kecil mulai menyukai suatu makanan bila ia telah mencoba nya leih dari 10 kali, jadi untuk para orang tua khususnya ibu, mungkin bisa menerapkan beberapa cara berikut ini agar bisa membuat olahan makanan bervariatif. 

Baca Juga: Cara Mudik Lebaran 2021 Tanpa Dicegat

Berikut Cara Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Sebagai suplemen makan, curcuma plus memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh anak di usia 1 sampai 12 tahun, sehingga konsumsi suplemen ini sangat direkomendasikan oleh para orang tua, kandungan nya yang kaya akan vitamin pun bisa menjadi pilihan terbaik oleh orang tua. 

Diantaranya Vitamin B1, B2, B5, B6, B12, Beta Karoten, selain itu dalam suplemen curcuma plus juga terdapat tambahan Ekstrak Temulawak Organik, Omega 3 (DHA), FOS (Prebiotik).

Meningkatkan nafsu makan anak

Sebelum konsumsi suplemen ini, ada baiknya sebagai orang tua kita harus bisa membuat berbagai macam trik khusus agar anak mau makan dengan sendirinya, seperti berikut.

1. Memperkenalkan Anak Dengan Makanan Baru

Makanan baru pasti akan selalu ditemui oleh anak usia dini, jadi kita wajib memperkenalkan kepada anak menu-menu baru tersebut. Hindari untuk memaksakan dan membuat negosiasi kepada anak, biasanya jika kita melakukan pemaksaan dalam memperkenalkan makanan baru akan membuat anak makin tidak menyukainya.

Berikan pengertian dengan baik, seperti menjadwalkan makanan khusus di siang hari atau di malam hari, kalau dengan konsumsi makanan ini akan membuat dirinya menjadi lebih kuat seperti tokoh super hero yang menjadi fans anak, atau sebagainya. 

2. Membuat Tampilan Makanan Menarik

Kita semua sepakat bahwa tampilan makan yang menarik akan mengundang anak bertanya akan jenis makanan apa yang sedang dibuat oleh ibunya, justru ini menjadi peluang kepada orang tua untuk memperkenalkan jenis makanan baru dari membuat tampilan makan yang menarik. 

Tampilan makanan menarik juga bisa disajikan dalam bentuk banyak hiasan, seperti warna-warni sayuran, sehingga anak juga bisa mendapatkan asupan serat yang cukup dan vitamin, serta protein yang baik dari makanan.


3. Membuat Makanan Dengan Aroma Harum

Pada poin terakhir ini kita semua sepakat, tidak hanya anak kecil saja yang akan tergoda jika mencium masakan yang sangat harum, bahkan orang dewasa juga akan terpengaruh jika mencium aroma makanan yang enak, tanpa diundang dan disuruh pun pasti sang anak akan menghampiri masakan ibu nya dan menanyakan apa yang sedang dimasak. 

Membuat makanan dengan aroma harum serta kreasi unik merupakan nilai plus sendiri bagi orang tua, apalagi ditambahkan dengan suplemen dari curcuma plus yang kaya akan vitamin serta baik untuk kecerdasan anak di usia dini.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi para orang tua, khusunya para ibu yang sedang kebingungan dengan anaknya yang susah makan. Menurut penelitian juga, itu merupakan hal yang sangat wajar karena anak ingin tumbuh bebas. Jadi, dengan curcuma plus anak bisa menjadi tumbuh lebih sehat, nafsu makan meningkat, dan tumbuh cerdas. 
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821