BLANTERVIO103

Cara Beli FEG Token Dari Trustwallet, Hanya Butuh Fee 14Rb Saja!

Cara Beli FEG Token Dari Trustwallet, Hanya Butuh Fee 14Rb Saja!
Thursday, May 13, 2021

Cara Beli FEG Token


Arenapublik.com – Feg token menjadi viral belakangan ini karena mengalami kenaikan yang cukup signifikan dalam kurun waktu beberapa bulan, banyak pemburu airdrop ingin mengetahui cara beli FEG Token, baik itu dari trustwallet ataupun dari aplikasi lain nya. Namun pada artikel ini kami sarankan untuk melangsungkan pembelian dari trustwallet saja.

Feg token adalah desentralisasi token yang digunakan sebagai pelengkap untuk menggabungkan atau menguatkan Shiba inu dan Reflect finance, uniknya setiap pembelian FEG, FEG akan memberikan distribusi 1% ke setiap holder nya sehingga menambah quantity dari jumlah pemegang token tersebut.

Beberapa hari belakangan, sebelum artikel ini rilis. FEG mengalami peningkatan cukup tinggi, sekitar 1000% dari harga dasarnya, sehingga bila kita melihat harga melalui coingecko atau coinmarketcap sebagai kiblat mata uang kripto. Tertanggal 13 Mei 2021 jam 21.30 WIB, harga FEG menyentuh angka Rp. 0.0003129 rupiah.

Dari harga tersebut, tidak heran jika para kolektor kripto tidak ingin kehilangan momen untuk menyetok token ini, sehingga cara beli FEG token pun menjadi cukup trending dalam dunia crypto berdasarkan pengamatan kami beberapa hari silam.

Baca Juga: Cara Menambahkan Safepal Token di Trustwallet

Berikut Cara Beli FEG Token Dari Trustwallet Dengan Mudah

Dalam artikel ini kami akan langsung memasuki inti dari pembahasan, agar kalian segera mengamankan stok FEG Token saat masih diharga dasar, atau harga yang relative cukup rendah.

1. Silahkan buka aplikasi trustwallet kalian masing-masing, jika belum ada install terlebih dahulu pada gadget nya.

2. Buka menu DApp, dan kemudian cari “Pancakeswap”, lalu klik.

3. Seperti biasa, dalam membeli token melalui pancakeswap, kita langsung memilih token apa yang ingin kita swap untuk dijadikan FEG.

4. Siapkan fee setidaknya 14 ribu rupiah dari koin BSC BEP20, coin ini wajib kalian stok pada trustwallet jika ingin membeli token jenis ini.

5. Untuk smart contract nya, silahkan copy dan paste di bawah ini. Dan letakkan pada halaman pancakeswap yang telah disediakan. Untuk membeli koin atau token dari pancakeswap sudah pernah kami jelaskan dari cara membeli VANCAT Token ini. 

0xacfc95585d80ab62f67a14c566c1b7a49fe91167

6. Untuk slippage, bisa kalian atur rendah hingga 3% karena pengalaman kami pribadi pun bisa.

7. Tunggu FEG token masuk ke dalam balance trustwallet kalian masing-masing.

Catatan: Jika kalian ingin mencari smart contract jenis koin atau token lain, bisa langsung cari di coingecko.

Baca Juga: Cara Withdraw Pi Network Saat Mainet 

Saran dan Penutup

Dalam memainkan token jenis ini, kita boleh saja berharap angkanya menyentuh harga 1 rupiah saja. Karena jika FEG bisa menyentuh angka tersebut, sudah dipastikan kita sebagai holder nya sudah mendapatkan keuntungan cukup banyak dari hasil pembelian FEG beberapa waktu silam yang mana harganya masih sangat rendah.

Saran kami dalam memainkan koin micin seperti ini, tidak bisa dalam jangka cepat. Karena setiap mata uang kripto membutuhkan waktu untuk bisa stabil harganya dan kemudian kita bisa menarik keuntungan dari koin tersebut.

Saat ini, FEG juga sudah ter listing dalam beberapa exchange mata uang kripto internasional seperti gate.io dan hotbit, jika sudah ter listing dalam binance, mungkin harganya akan jauh meroket tinggi. Jadi jangan sampai ketinggalan, semoga cara beli FEG token ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia arenapublik, terimakasih.

Referensi:

[1] Cara Mining Phoneum Token (PHT Token) Gratis Dari HP

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821