BLANTERVIO103

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Membuat Program

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Membuat Program
Sunday, May 24, 2020
Arenapublik.com - Kegiatan yang berhubungan dengan internet dan komputer selalu menjadi perbincangan menarik bagi kalangan saat ini, tidak mengenal usia tua ataupun muda. Dalam masa yang diharuskan kita untuk di rumah, kita harus mencari peluang bagaimana cara menghasilkan uang jutaan dari membuat program. Untuk menghasilkan uang jutaan tersebut, kami akan memberikan rahasia khusus yang bisa kalian terapkan dari berbagi pengalaman berikut.

Menghasilkan uang jutaan membuat program
Gambar 1 Cover Cara Menghasilkan Uang Jutaan 

Saat ini, siapa yang tidak ingin menghasilkan uang jutaan rupiah dari rumah dengan bermodalkan laptop dan koneksi internet saja. Dengan alat tersebut kita sudah bisa menghasilkan uang dengan nominal yang cukup besar, bahkan bisa untuk kebutuhan hidup 2 sampai 3 bulan kedepan. Dalam menghadapi masa pandemi dan merespon positif kebijakan Pemerintah untuk melangsungkan pekerjaan di rumah, cara ini tidak ada salahnya kita coba.

Ada kata-kata bijak yang dapat kita jadikan patokan untuk bergerak maju, yaitu: "semua bisa dilakukan karena biasa". Jadi saat kita belum terbiasa, cobalah untuk membiasakan agar kita bisa menjadi bisa.


Cara Menghasilkan Uang Jutaan 

Penekanan yang perlu digaris bawahi adalah Membuat Program dalam arti kita menjual skill yang kita miliki kepada orang lain. Berikut kami akan menjabarkan langkah-langkah nya berdasarkan pengalaman yang sudah kami lakukan.
  • Membuat suatu portofolio yang berisi hasil kerjaan yang telah kalian buat sebelumnya. Seperti tampilan blog dan banyaknya pengunjung blog juga bisa dikategorikan sebagai portofolio.
  • Lakukan screening terhadap target pemasaran yang akan kita tuju, jika kita menargetkan perseorangan kalian cukup ngobrol saja tentang apa yang mereka butuhkan. Tetapi jika kalian menargetkan suatu badan instansi, siapkan portofolio yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Buat standar harga dari setiap pekerjaan yang akan kalian lakukan, usahakan survey terlebih dahulu agar kita tidak memasang harga terlalu murah atau terlalu mahal.
  • Melakukan negosiasi dan dealing terhadap konsumen, perlu diingat kalian harus menghitung target waktu pembuatan juga agar konsumen merasa puas.
  • Terakhir adalah, dengan menebar jasa atau promosi jasa yang kita tawarkan agar orang lain mau memakai jasa yang kita tawarkan. 
Usahakan jika kalian baru pertama kali, buatlah penawaran harga yang tidak terlalu mahal dan membuat suatu tim yang fokus terhadap front end dan back end program tersebut.
Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Membuat Program
Gambar 2 Contoh Program yang Dibuat

Dalam penerapannya, kami berhasil mendapatkan pekerjaan dari salah satu petani tebu di mana mereka meminta untuk dibuatkan pembukuan secara online, sehingga para anggota petani tersebut bisa melihat jumlah data tebu hingga penghasilan yang mereka dapatkan. Fitur yang kami buatkan juga cukup banyak, mulai dari login admin hingga export file.

Tutorial dalam membuat program tersebut, banyak sekali di internet dan kita bisa menjadikannya sebagai referensi dalam membuat program. Perlu diingat kembali, bahwa untuk menghasilkan uang jutaan dari membuat program tersebut kita cukup menjual jasa saja, bisa juga dikatakan kita menjual hobby yang kita punya.


Penutup

Arenpapublik terkadang menampilkan tutorial sederhana juga bagaimana cara mendapatkan uang receh dari internet hingga jutaan. Kami rasa nominal yang ditransfer mungkin tidak kami tampilkan demi menjaga norma, karena kami hanya ingin memberikan tips dan trik saja agar kalian para pembaca setia arenapublik bisa melakukan hal yang sama.

Bagi kalian yang ingin menanam backlink di web kampus, kami juga menyediakan jasa tersebut. Bisa baca pada artikel kami Cara Menaikkan Skor DA Pada Blog terimakasih. 
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Jaman digitalisasi kita di tuntut untuk serba kreatif

Balas

bisa dicoba nih, apalagi disaat seperti ini

Balas
9127155806442794821