BLANTERVIO103

Review Jasa Cleaning Service OKHOME Yang Belum Ada Tandingannya

Review Jasa Cleaning Service OKHOME Yang Belum Ada Tandingannya
Thursday, February 25, 2021

Review Jasa Cleaning Service OKHOME



Arenapublik.com - Jasa cleaning service OKHome memiliki kualitas baik dalam segi pelayanan dan ketepatan waktu dalam janjian service, setelah merasakan sendiri bagaimana para sprinter dari OKHOME bekerja, ternyata sangat totalitas dan ramah dalam memberikan layanan.


Awalnya bingung mau pilih jasa cleaning service yang mana, karena banyak rekan saya yang memberikan referensi ragam pelayanan dalam membersihkan AC seperti Go-Clean, tukang service AC biasa, klikNClean, dan Go Maid. Namun tidak memiliki value yang memuaskan untuk saya pribadi.


Sampai akhirnya saya membuka sosmed atau sosial media di Instagram, kemudian muncul postingan teman yang sedang menggunakan jasa dari OKHOME. Dari setiap foto yang saya swipe, tampak kinerja dari staff cleaning bekerja dengan profesional. Ditambah lagi dengan membaca caption yang ditulis oleh teman saya tersebut, saya semakin penasaran dengan OKHOME.


Tidak lagi berpikir panjang, saya langsung menghubungi OKHOME melalui telepon yang ada di IG mereka @okhome_cleaning. Tapi sebelumnya saya penasaran dengan testimoni pelanggan mereka. Kemudian setelah melihat testimoni dari pelanggan-pelanggan setia mereka yang memberikan respon yang positif dan rekomendasi yang baik, semakin membuat saya yakin. Lagi dan lagi, jasa cleaning service ini berhasil menarik hati artis dan influencer seperti selebgram ternama loh yang puas dengan pelayanan OKHOME.


Semakin jatuh hati dong sama OKHOME kalau sekelas Ashanty yang punya rumah bak istana berhasil mereka bersihkan dengan sempurna, bagaimana dengan saya yang memiliki luas rumah tidak seberapa ini. 



Setelah takjub dengan ragam testimoni positif dari artis dan selebgram ternama, saya putuskan untuk menghubungi OKHOME di [email protected]. Bertambah yakin untuk menggunakan jasa ini, karena pelayanan dari customer service nya yang ramah, bisa menjawab pertanyaan saya dengan baik dan yang pasti dengan pelayanan ramah menambahkan nilai positif mereka.


Review Pelayanan Jasa Cleaning Service OKHOME


Setelah bikin janji, staff cleaning OKHOME datang dan melihat kebutuhan apa saja yang saya perlukan.

And don't eat much time, mereka langsung bekerja sesuai dengan keluhan saya, yakni AC yang sudah tidak lagi dingin. Sampai akhirnya selesai dan terbukti jasa dari OKHOME memang worth it banget! Ditambah lagi diskon 30% untuk pengguna pertama yang diberikan, semakin membuat saya jatuh hati sama OKHOME.


Penasaran gak sih kehebatan apa saja yang ditawarkan oleh OKHOME? Bukan kaleng-kaleng, karena informasi yang sudah saya rasakan juga harus dirasakan oleh orang lain!


Nah berikut ini informasi keren yang harus kalian tahu dari OKHOME! Yang diantaranya seperti:

  1. OKHOME tidak hanya bekerja untuk keperluan rumah saja, tetapi juga siap untuk membantu semua keperluan kalian yang tinggal di kosan, apartment, hotel, sampai dengan perkantoran.

  2. Untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu membersihkan rumah, maka staff profesional dari OKHOME akan membantumu dengan layanan deep clean untuk membersihkan secara menyeluruh ruangan di rumah. Dimulai dari dapur, toilet, dan sudut rumah lainnya.

  3. OKHOME selalu ready untuk cakupan wilayah jakarta home cleaning, bogor home cleaning, depok home cleaning, bekasi home cleaning, tangerang home cleaning, tangerang selatan home cleaning loh!

  4. Untuk kamu yang baru pertama kali memakai jasa dari OKHOME, maka kamu akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen dengan kode voucher DISKON30APK.

  5. Menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin membersihkan, service, atau isi freon AC. Karena ternyata layanan "Service AC" ini terhitung baru mereka luncurkan. Tapi hadir dengan kinerja yang totalitas, dan yang semakin menarik harga dari layanan ini hanya 75 ribu rupiah aja loh!

  6. Ditambah lagi dengan tagline "Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan OKHOME cuma 500 ribuan (S&K berlaku)", sudah pasti sangat cocok untuk kamu yang tidak punya waktu atau kesempatan membersihkan rumah. Berita baik untuk perempuan pekerja kantor seperti saya juga tentunya.

  7. Tidak sampai disitu saja, layanan lainnya yang ditawarkan oleh OKHOME, yang bisa kamu manfaatkan sesuai dengan kebutuhan diantaranya seperti layanan on demand salah satunya.

  8. Dan yang paling penting diantara lainnya adalah, semua staf layanan OKHOME mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak 1 meter, mengganti pakaian sebelum bekerja, rapid test yang rutin dilakukan, dan selalu memakai masker, face shield, juga sarung tangan.



OKHOME juga meluncurkan product service yang terbaru baru loh! Yakni Desinfektan Service untuk menambah keamanan dan kenyamanan dalam rumah Anda, agar terhindar dari berbagai macam virus yang ada, berikut banner promosinya.




Tentunya demi menjaga kesehatan anggota keluarga, kita harus memilih paket penyemprotan desinfektan. Terlebih dari penyedia jasa sedang mengadakan promo besar-besaran, yaitu 50%. Jangan sampai dilewati kesempatan emas tersebut


Kesehatan memang sangat mahal harganya, sakit pun juga mahal harganya. Jadi tidak ada salahnya kita melakukan preventive maintenance terhadap diri sendiri dan anggota keluarga lain. Tidak hanya rumah saja, untuk kantor Anda juga bisa menggunakan layanan disinfection service demi menjaga keamanan dan sterilisasi virus yang ada di area perkantoran.



Penutup


Proses cleaning dilakukan pukul 10.00 WIB hingga 3 jam kedepan, namun untuk jasa cleaning AC dari OKHOME baru memulai pekerjaan dari jam 11.00 WIB. Untuk keseluruhan pelayanan dari karyawan sangat memuaskan, terlebih pada proses cleaning AC. 


Tidak lupa juga saya melakukan dokumentasi selama proses pekerjaan berlangsung untuk menjadi bukti akan tingkat profesionalisme dari layanan jasa cleaning service tersebut. Tentunya dari seluruh karyawan yang datang ke rumah telah menerapkan protokol kesehatan.


Jasa Cleaning Service JABODETABEK


Sudah tidak bisa berkata-kata lagi pokoknya sama jasa cleaning service yang satu ini. Soalnya hasil kerja yang dilakukan oleh staf profesional OKHOME mampu membersihkan rumah dan memperbaiki AC saya hanya dalam waktu 3 jam. Sedikit lebih cepat karena mengingat luas rumah saya yang lumayan besar dan hanya dilakukan oleh 1 tenaga ahli, jadi masih tetap terhitung baik bila dibandingkan dengan jasa cleaning lainnya.


Apresiasi setinggi-tingginya terhadap jasa yang satu ini, karena bisa memberdayakan para karyawannya dengan baik di tengah kondisi kehidupan ekonomi yang lagi susah dikarenakan pandemi dan PHK oleh sebagian perusahaan.


Udah gak bisa ngomong lagi, jasa cleaning AC dari OKHOME worth it banget. Selain membuat rumah saya jadi bersih, yang paling penting AC di kamar dan ruangan lainnya pun jadi lebih dingin setelah di cleaning.


Oiya, untuk mendapatkan layanan dari OKHOME, kamu bisa langsung download di play store dan appstore langsung ya, silahkan cari dengan kata kunci OKHOME, jika tidak ingin repot bisa langsung klik link berikut untuk mempermudah. Klik di sini


Pokoknya OKHOME emang paling the best! Jadi udah gak mikir mau pakai jasa cleaning service yang mana lagi. Saya pribadi sangat berterimakasih karena mendapatkan kesempatan dari promo pelayanan service tersebut. 


Semoga kedepannya pelayanan dari OKHOME akan terus ditingkatkan seiring dengan banyaknya calon customer baru dan bisa lebih banyak menyerap tenaga kerja, sukses selalu untuk start up OKHOME, saya yakin jasa cleaning service ini akan meningkat di kemudian hari.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

pengen juga ngerasin rumah bersih berkat okhome ini, tapi di Jember belum ada

Balas

wah rumahku butuh seperti ini sudah lama banget tidak dibersihkan

Balas
9127155806442794821